Home » , , » Tips Mempercepat Koneksi Internet Speedy

Tips Mempercepat Koneksi Internet Speedy


Sebel dan marah bukan bila tiba-tiba koneksi Internet menjadi lambat, bahkan super lambat. Apalagi bagi kita yang kerjaan utamanya mengandalkan koneksi internet, bisa kacau semuanya bila koneksi Internet lemot. Saya menggunakan koneksi internet Speedy, dan hal itu juga sering saya alami, tiba-tiba koneksi lambat bahkan mati . Setelah saya cari-cari di internet bagaimana caranya mempercepat koneksi internet Speedy, akhirnya ketemu juga di web teman. Dan ini saya bagikan tips Mempercepat Koneksi Internet Speedy bagi Anda. Semoga akan membantu permasalahan Anda selama ini.
Untuk mempercepat koneksi Internet Speedy, ada dua cara yang cukup simple dan sudah terbukti berhasil. Dan berikut adalah tips mempercepat koneksi Internet Speedy.

Tips Mempercepat Koneksi Internet Speedy
Pertama :
  1. Masuk ke settingan modem, 192.168.1.1
  2. Klik Advanced Setup
  3. Klik ADSL, lalu pilih ADSL Mode, biasanya awalnya ADSL2+ ganti menjadi G.DMT, lalu klik save, tunggu beberapa saat browsing lagi.
Kedua :
  1. Setelah melakukan cara pertama lalu masuk ke control panel lalu pilih Network Connections
  2. Klik kanan di LAN atau Wireless Network Connection, lalu pilih properties. Tergantung kalian pake LAN atau WIFI
  3. Lalu klik di internet protocol (TCP/IP) klik properties
  4. Lalu pilih Use the following DNS server addresses
  5. Masukkan preferred DNS server: 8.8.8.8
  6. Masukkan Alternate DNS server :8.8.4.4
  7. lalu klik ok
  8. lalu klik kanan di gambar jaringan di paling bawah kanan layar komputer kita, lalu pilih repair, dan setelah itu buktikan kecepatan yang terasa pasti lebih cepat dari kecepatan yang sebelumnya.
Tapi semua itu kembali lagi jaringan kita bener-bener ok apa tidak... karena dinegara kita ini jaringannya JANCOK'AN.... 
Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger