Home » » Malaga Minati Nuri Sahin dan C.Tello

Malaga Minati Nuri Sahin dan C.Tello

Malaga siap bersaing dengan Dortmund untuk menggaet Sahin.

Nuri Sahin - Real Madrid

Marca TV memberitakan bahwa Malaga telah menunjukkan keberminatan mendatangkan gelandang milik Real Madrid, Nuri Sahin.

Kurang mendapat kesempatan turun -- hanya mengoleksi lima gim kompetitif -- walau telah lama pulih dari cedera, rekrutan musim panas dari Borussia Dortmund itu gencar dispekulasikan bakal hengkang, kemungkinan besar sebagai tenaga pinjaman.


Setelah Die Borussen, yang kabarnya berniat memulangkan Sahin ke Signal Iduna Park, rumor teranyar juga mengapungkan Malaga sebagai pembidik serius.

Gelandang internasional Turki itu diyakini cocok untuk menambah kekuatan lini tengah Los Boquerones musim depan. Berbekal status klub kaya baru, Malaga pun tentunya tak bakal menemui kendala untuk membayar gaji pemain 23 tahun itu.
Kontrak Sahin sendiri di Santiago Bernabeu masih jauh dari akhir. Saat ditransfer dari Dortmund ia diikat hingga 2017.


Cristian Tello - Barcelona

Media Spanyol AS mengklaim, Malaga siap mendekati bintang Villarreal Borja Valero serta pemain muda Barcelona Cristian Tello, jika lolos ke Liga Champions musim depan.
Malaga kini menempati peringkat empat klasemen La Liga Spanyol dan tengah berjuang lolos ke kompetisi Eropa pada musim 2012-13.
Kendati telah mendatangkan bintang Villarreal Santi Cazorla dengan biaya transfer €21 juta di awal musim, manajemen Malaga menyadari bahwa mereka masih harus memperkuat skuad jika berhasil lolos ke Liga Champions, kompetisi yang belum pernah dilakoni oleh klub Andalusia sebelumnya.

Selain mengincar Valero, yang juga tengah dipantau Atletico Madrid, Malaga kabarnya juga siap mendekati bintang muda Barcelona Cristian Tello, yang diyakini memiliki klausa pelepasan kontrak senilai €10 juta.
Namun, hingga kini belum ada konfirmasi apapun dari kubu Malaga terkait rumor tersebut.
 
Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger