Home » , » Jerman Masih Perlu Perbaikan

Jerman Masih Perlu Perbaikan

Jurgen Klinsmann turut senang dengan modal awal yang baik saat melawan Portugal tetapi dia menilai Jerman masih butuh perbaikan

 Jürgen Klinsmann

Mantan pelatih Jerman, Jurgen Klinsmann, menilai negaranya tersebut telah membuat awal yang menggembirakan pada ajang Euro tahun ini tetapi menurutnya masih ada aspek-aspek yang perlu diperbaiki.

Mario Gomez menyundul bola hingga menjadi gol pada menit ke-72 untuk meraih kemenangan melawan Portugal, tetapi banyak sekali peluang yang terbuang di kotak penalti Portugal.

Klinsmann yang melatih Jerman hingga lolos ke semi-final Piala Dunia tahun 2006 itu menyebut masih banyak hal yang harus diperbaiki dan telah diungkapkan Joachim Low pada konferensi pers.

"Saya mengatakan kepada Low bahwa mereka bermain dengan cara yang sempurna," katanya kepada wartawan.  "Mereka mempertaruhkan banyak hal dan kini mereka dibanggakan karena itu semua.”

"Semua orang mengetahui masih banyak yang dapat ditingkatkan. Jika Anda menang melawan tim yang kuat, harapan masyarakat menjadi sangat tinggi. Ini hal yang baik untuk memulai turnamen, tetapi semuanya baru saja dimulai pada babak kualifikasi grup.”

Jerman akan menghadapi Belanda pada pertandingan kedua mereka di grup dan kemudian akan bertemu Denmark pada hari Minggu.

 

 

Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger