Home » , » Lucas Moura Tolak FC Inter & Real Madrid

Lucas Moura Tolak FC Inter & Real Madrid

Lucas belum berminat mencoba tantangan di Eropa dan masih ingin bertahan di Sao Paulo. 

Lucas - São Paulo

Lucas termasuk salah satu pemain muda berbakat Brasil yang dibidik sejumlah klub papan atas Eropa. Inter dan Madrid termasuk jajaran tim yang berminat pada pemain berusia 19 tahun tersebut.

Kabar terbaru dari talkSPORT menyebutkan, Inter sudah melayangkan tawaran sebesar €18 juta tapi ditolak oleh Sao Paulo karena permintaan sang pemain.

Menurut agennya, Wagner Ribeiro, Lucas masih ingin bertahan di Sao Paulo walaupun banyak klub yang mengincarnya.

"Inter sudah menyatakan minat mereka dan bahkan sudah menyiapkan tawaran sebesar €18 juta. Tapi kami tidak bersedia membahas hal itu karena sang pemain sudah menyatakan tak ingin meninggalkan Sao Paulo," ungkap Ribeiro.

"Klub lain seperti Real Madrid juga beberapa kali menanyakan situasi Lucas, mereka mengatakan Mourinho sering menyaksikan permainan Lucas melalui rekaman pertandingan klubnya. Ia tentu merasa tersanjung dengan semua tawaran itu, tapi ia merasa belum saatnya untuk mencari tantangan baru di Eropa."

Lucas sudah memperkuat Sao Paulo sejak 2010, ia bermain dalam 97 laga dan mencetak 24 gol. Gelandang serang tim U-20 Brasil ini hanya akan dilepas Sao Paulo dengan nilai transfer €80 juta, sesuai dengan yang tertera dalam klausul kontraknya.
 
Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger