Home » , , » Brighton Resmi Kontrak Kiper Manchester United

Brighton Resmi Kontrak Kiper Manchester United

Brighton telah resmi mengontrak mantan kiper Manchester United.

Champions League,Tomasz Kuszczak,VfL Wolfsburg vs Manchester United

Brighton telah resmi mendapatkan tanda tangan mantan kiper Manchester United Tomasz Kuszczak dengan durasi kontrak dua tahun.
Kuszczak tidak memperpanjang lagi kontraknya di Old Trafford yang akan habis akhir juni nanti. Kiper Polandia itu sebelumnya dipinjamkan ke Watford. Nantinya, dia akan dilatih oleh mantan pemain Chelsea Gustavo Poyet di Brighton.



“Ada klub di Inggris dan luar negeri tertarik Tomasz, tetapi dirinya tertarik dengan Brighton karena klub tersebut memiliki ambisi yang besar,” kata Poyet disitus klub.
"Kami sudah memantau kemajuannya selama beberapa waktu dan dia akan memberikan persaingan kedua kiper kami, Casper Ankergren dan Peter Brezovan untuk menentukan siapa yang akan menjadi nomor satu sehingga menjadi hal yang baik untuk kemajuan tim.”
Pemain berusia 30 tahun sudah membela  jersey The Red Devils lebih dari 50 pertandingan setelah kepindahannya dari West Brom pada tahun 2007.

Tetapi kedatangan David de Gea membuat Kuszczak mengambil keputusan bermain di Divisi Championship pada pertengahan musim karena frustasi menjadi cadangan di Old Trafford.


 

Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger