Home » , » Balapan Sulit Diprediksi, Alonso Tetap Optimistis

Balapan Sulit Diprediksi, Alonso Tetap Optimistis


 

Montreal- Dengan enam pemenang dalam enam balapan, F1 musim ini disebut Fernando Alonso sulit untuk diprediksi. Kendati demikian, pebalap asal Spanyol itu tetap optimistis.

Alonso bakal memulai balapan GP Kanada hari Minggu (10/6/2012) ini dari posisi ketiga setelah menorehkan catatan waktu 1:14,151 detik pada sesi kualifikasi. Di depannya, ada Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton.

Ketika ditanya apakah dirinya yakin bisa memenangi balapan di Sirkuit Gilles Villeneuve, Alonso hanya menjawab enteng. "Anda tak akan pernah tahu. Balapan musim ini sangat sulit untuk diprediksi," ucapnya seperti dilansir Autosport.

"Biasanya, apa yang kami pikirkan pada Sabtu sore tidak akan terjadi pada hari Minggu-nya. Jadi, kita lihat saja nanti."

Kendati demikian, Alonso tetap yakin bahwa ia masih punya kesempatan untuk menang.

"Akan menyenangkan jika bisa menang di sini. Tapi, saat ini ada dua orang yang lebih cepat dari kami. Mereka telah membuktikannya dan kami harus lebih baik dari mereka jika ingin mendapatkan kemenangan," tukasnya.

Alonso tampil sebagai juara pada seri kedua di Malaysia. Sementara, lima seri lainnya terbagi rata untuk Jenson Button, Nico Rosberg, Vettel, Pastor Maldonado, dan Mark Webber.
Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger