Home » , » Spanyol Pantas Menang

Spanyol Pantas Menang

 
  
Gdansk - Playmaker Spanyol, Xavi Hernandez, tidak menerima hasil imbang melawan Italia. Xavi menilai La Roja pantas untuk memenangi pertandingan.

Spanyol, juara bertahan, gagal membuka Euro 2012 dengan angka penuh. Di laga penyisihan pertamanya, skuad Vicente del Bosque diimbangi Italia dengan skor akhir 1-1.

Meskipun mendominasi pertandingan, Xavi dan kawan-kawan justru tertinggal lebih dahulu melalui gol Antonio Di Natale. Sebelum akhirnya Cesc Fabregas mencetak gol penyama.

Hasil ini membuat Spanyol duduk di posisi dua klasemen sementara Grup C dengan perolehan satu poin. Di laga selanjutnya, Spanyol akan menghadapi Republik Irlandia sebelum bertemu Kroasia.

"Kami pantas mendapatkan lebih dari satu poin," cetus Xavi seperti dikutip Football Italia. "Kami lebih banyak menciptakan peluang di babak kedua dan sungguh disayangkan Fernando Torres gagal mencetak gol. Kami pantas menang."

"Kami melihat Spanyol memainkan permainan yang bagus dan kini semua terserah kami untuk memenangi dua pertandingan selanjutnya," pungkas pemain tengah Barcelona ini.



Sumber : sport.detik.com

Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger