Home » , » Bintang Ketiga di Kostum JUVENTUS tidak dipasang

Bintang Ketiga di Kostum JUVENTUS tidak dipasang


 
 
Turin- Setelah ditaburi kontroversi, Juventus akhirnya memastikan tidak bakal memasang bintang emas ketiga di seragamnya musim depan. Tetapi Juve akan tetap meletakkan tanda khusus penegas sudah "meraih" 30 Scudetto.

Setelah menjuarai Seri A musim ini, Juve memunculkan niat untuk memasang bintang emas ketiga di kostum timnya pada musim depan guna menandakan mereka sudah meraih 30 Scudetto.

Yang menjadi kontroversi, dua dari Scudetto yang diklaim Bianconeri itu sebenarnya secara resmi telah dicopot karena kasus Calciopoli--salah satu titel diserahkan ke Inter Milan.

Pada prosesnya, Juve akhirnya menyerah dengan wacana tiga bintang emas tersebut. "Kaus baru Juventus takkan memiliki tiga bintang," kata Direktur Komersial Francesco Calvo kepada Sky Sport Italia yang dilansir Football Italia.

Pun demikian, ia menjelaskan bahwa karena La Vecchia Signora merasa bahwa mereka sebenarnya sudah meraih 30 Scudetto di atas lapangan--terlepas dari imbas Calciopoli--tanda khusus pun akan diletakkan di kostum musim depan.

"Di bawah logo klub akan muncul kata-kata '30 vinti sul campo' (30 dimenangi di atas lapangan). Kaus kami melambangkan Juventus dan orang-orang yang terlibat di dalamnya. Klub dan para suporternya saja sudah mendefinisikan identitas kami," simpul Calvo.
Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger