Home » , » Damien Duff Jadi Kapten Republik Irlandia

Damien Duff Jadi Kapten Republik Irlandia

Duff ingin bermain di Piala Dunia 2014.

Damien Duff, Ireland

Penyerang veteran Republik Irlandia Damien Duff akan merayakan caps ke-100 dengan menjadi kapten saat berhadapan dengan Italia di laga pamungkas Grup C Euro 2012.

Pemain berusia 33 tersebut akan mengambil alih posisi Robbie Keane pada laga yang akan berlangsung di Poznan. Pertandingan itu sendiri nantinya tidak akan berpengaruh banyak karena Irlandia sudah dipastikan tersingkir pasca kekalahan dari Kroasia dan Spanyol.

"Kami harus memenangkan pertandingan melawan Italia. Saya akan tampil habis-habisan demi fans dan keluarga yang selalu memberi dukungan penuh dalam situasi baik dan sulit apalagi saya sering berada jauh dari rumah," kata Duff di konferensi pers.

"Saya belum mengambil keputusan apapun terkait masa depan, tetapi saya ingin memperkuat timnas di Piala Dunia mendatang dan mencetak gol. Keinginan itu sangat besar apalagi jika mengingat pertandingan melawan Prancis beberapa tahun lalu (play-off Piala Dunia 2010)."

Sementara itu Keane berbagi kebahagiaan dengan Duff dan dia tidak keberatan memberikan ban kapten untuk sementara waktu pada Duff sekaligus memberikan rasa hormat.

"Memberikan ban kapten pada Duff adalah sesuatu yang normal. Dia adalah teman saya. Sebagai pemain dan rekan kerja, saya menganggapnya sosok yang luar biasa," puji Keane.
 

 

Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger