Home » , » Melatih Di NAPOLI... ini Impian Maradona

Melatih Di NAPOLI... ini Impian Maradona


 
 
Naples - Bagi Diego Maradona, Napoli adalah bagian dari hidupnya yang tidak bisa terpisahkan. Maka itu El Pueblo mengimpikan suatu saat bisa melatih klub yang dibesarkannya dahulu.

Dua gelar Scudetto, satu Coppa Italia dan satu gelar Piala UEFA adalah persembahan Maradona selama tujuh tahun memperkuat klub asal Kota Naples. Di saat Maradona bermainlah Napoli mencapai masa kejayaannya.

Maka wajar jika sosok Maradona begitu dihormati oleh masyarakat di sana dan sudah dipuja bak dewa. Maradona adalah Napoli dan Napoli adalah Maradona, begitulah perumpaan mudahnya.

Cerita manis yang tak akan pernah lekang oleh waktu dan sesuatu yang ingin Maradona munculkan lagi di sana. Ya, legenda hidup sepakbola Argentina itu ternyata masih memendam hasrat untuk bisa menangani Napoli suatu saat, meskipun beberapa waktu lalu dia sempat tersangkut kasus penggelapan pajak 37 juta euro selama bermukim di Napoli.

"Melatih Azzurri (julukan Napoli --red) di San Paolo adalah mimpi yang indah," ujar Maradona kepada L'Espresso yang dilansir Football Italia.

"Waktu akan menjawabnya. Aku merindukan masyarakat Napoli, semangat dari fans, mataharinya dan cinta dari orang-orang yang terbantu karenaku," sambungnya.

"Apakah aku akan berada di bench tim besar lain di Italia? Di hatiku hanya adalah satu warna biru dan itu Napoli," pungkas pria berusia 51 tahun yang kini menangani klub di Uni Emirat Arab, Al Wasl itu.
Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger