Home » » Tips Menghindari Bau Tidak Sedap Pada Area Miss V

Tips Menghindari Bau Tidak Sedap Pada Area Miss V

Tips Menghindari Bau Tidak Sedap Pada Area Miss V | Bau tidak sedap pada daerah vagina pastinya akan sangat menggangu sekali bagi wanita. Terlebih lagi jika wanita tersebut sudah memiliki pasangan, alias sudah menikah. Bau vagina yang aromanya seperti bau ikan asin pada kemaluan wanita akan membuat suasana bercinta jadi tidak nyaman.

Vagina atau Miss V merupakan organ intim wanita yang letaknya tersembunyi. Untuk merawat vagina atau Miss V dibutuhkan keterampilan khusus, terlebih saat si perempuan mengalami siklus menstruasi. Faktanya, pada keadaaan normal (tanpa penyakit), vagina perempuan memang mempunyai bau khas, tetapi tidak akan tercium oleh orang lain di sekitarnya.

Bau Miss V yang kurang sedap, misalnya, seperti aroma ikan asin mungkin saja mengindikasikan adanya penyakit tertentu, seperti bacterial vaginosis.

Berikut ini adalah trik atau cara untuk menghindari bau tidak sedap pada vagina atau Miss V: 

  • Minum 8 gelas air putih sehari, kurangi minuman manis dan minuman bersoda. 
  • Mengkonsumsi bawang putih dan yoghurt non-fat secara teratur dapat membantu mengurangi bau tidak sedap pada Miss V. 
  • Hindari penggunaan celana dalam ketat dan berwarna. Lebih baik gunakan celana dalam dari bahan katun dan berwarna putih. 
  • Gunakan tisu basah bayi untuk membersihkan Miss V yang sering basah dan jaga agar tetap kering. 
  • Miss V lembab akan memudahkan kuman tumbuh. Hindari 'Vaginal Douching' dan penggunaan sabun pembersih kewanitaan ber-pH balanced karena bisa meningkatkan risiko infeksi. Air biasa saja sudah cukup. 
  • Hindari memelihara rambut kemaluan yang lebat, karena bisa menjadi 'sarang' tumbuhnya bakteri dan jamur. Bersihkan Miss V dari depan ke belakang secara satu arah, dan jangan ke depan lagi, supaya kotoran dari belakang tidak berpindah ke depan. 
  • Apa yang membuat vagina atau Miss V berbau tidak sedap? Higienitas Miss V yang buruk. Setelah buang air, bersihkan Miss V secara benar. 

(berbagai sumber/slidegossip.com)
Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger