Home » , » Ashanty Terserang Radang Otak

Ashanty Terserang Radang Otak

Ashanty Terserang Radang Otak | Saat Lelah, Virus Menyerang Selaput Otak Ashanty
Kondisi penyanyi Ashanty berangsur-angsur membaik. Ia mendapatkan perawatan intensif sejak Senin lalu, setelah didiagnosa menderita penyakit radang selaput otak. Namun, ia masih disarankan untuk beristirahat total.

"Sudah membaik. Tapi masih bed rest karena waktu masuk kan dia sakit kepalanya hebat sekali," ucap Prof. Jusuf Misbach, dokter yang menangani Ashanty Rabu, (20/2/2013), ditemui di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ia menuturkan penyakit Ashanty disebabkan karena virus. Virus itu, kemudian menyerang di saat daya tahan tubuh istri musisi Anang Hermansyah itu, mengalami penurunan.

"Saat daya tahan tubuh menurun, virus itu bisa masuk. Apalagi yang saya dengar kesibukan dia sangat padat, jadi pasti kelelahan. Terus langsung drop tensinya. Nah, jadi kalau tegang dan capek daya tahan tubuh kita turun, masuklah virus," terangnya.

Misbach menjelaskan dampak dari penyakit itu si penderita mengalami sakit kepala hebat. Bahkan, bisa sampai muntah-muntah.

"Karena memang sakit kepala hebat dan dia sudah dua rumah sakit pindah. Alhamdulillah, di sini dia sudah mulai membaik," ucapnya. Cuma, lanjut dia, kondisinya masih lemah.

Penulis: Willem Jonata  |  Editor: Anita K Wardhani
 http://www.tribunnews.com/2013/02/20/begini-cara-virus-menyerang-selaput-otak-ashanty
Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger