Home » , , , » Inilah Tiga Besar Miss Indonesia 2013

Inilah Tiga Besar Miss Indonesia 2013

Inilah Tiga Besar Miss Indonesia 2013 Babak tiga besar telah menghasilkan dikerucutkan tiga nama. Mereka adalah Miss Kalimantan Barat Vania Larissa, Miss Jawa Barat Shinta Nur Safira Azzahra dan Miss Jawa Tengah Jovita Dwijanati.

Demikian hasil pemilihan juri pada ajang Malam Puncak Pemilihan Miss Indonesia 2013 yang digelar di Hall D JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2013) dinihari.

Dua miss yang gagal ketiga besar yakni Miss Sulawesi Tenggara Claudia Marcia dan Miss Sumatera Utara Yemima Putri Alma Lamtiur Hutapea.

Dari tiga Miss ini, nantinya akan dipilih satu orang menjadi Miss Indonesia yang akan  mewakili Indonesia pada ajang Miss World yang akan dihelat di Bali pada September mendatang. Dua miss yang gagal akan menjadi runner up 1 dan runner up 2.

Bertindak sebagai juri adalah Liliana Tanoesoedibjo, DR.Martha Tilaar, DR.  Harry Darsono, PhD., Ferry Salim dan Noor Sabah Nael Traavik (istri kedutaan besar Norwegia untuk Indonesia).
Perhelatan yang telah memasuki tahun kesembilannya ini dibuka oleh penampilan Trio Idol yaitu Yoda, Dion, dan Febri. Penampilan Cakra Khan, Bunga Citra Lestari, dan Noah turut meramaikan acara yang mengangkat tema "Beauty For The World"

 Sumber : http://m.tribunnews.com/2013/02/21/ini-tiga-besar-miss-indonesia-2013
 
Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger