Home » , , » David Sudah Jingkrak-jingkrak Bersama Noah di Miss Indonesia 2013

David Sudah Jingkrak-jingkrak Bersama Noah di Miss Indonesia 2013

David Sudah Jingkrak-jingkrak Bersama Noah di Miss Indonesia 2013 |    David, keybordis grup Band Noah tampil lincah dalam acara Malam Puncak Miss Indonesia 2013 yang digelar di Hall D JI EXPO, Kemayoran, Jakarta, Rabu (20/2/2013). 

David yang baru saja sembuh dari sakit terlihat sudah berjingkrak-jingkrak dari belakang keyboard. Ariel pun tampil seperti biasa. Dengan senyum khasnya, Ariel memesona 33 finalis Miss Indonesia 2013 yang datang dari 33 propinsi.

Pada malam puncak ini, pemilik RCTI Harry Tanoesudibyo hadir. Hary Tanoe yang baru saja bergabung dengan Partai Hanura, langsung memboyong Ketua Umum Hanura Wiranto ke acara yang disiarkan secara langsung oleh RCTI tersebut. 

Sebelun penampilan Noah, trio jebolan Indonesia Idol 2012 yakni Yoda-Febri-Dion membuka acara dengan mengcover lagu One Direction berjudul What Makes You Beautiful.
Empat kriteria untuk menjadi pemenang Miss Indonesia yakni memiliki atitude yang baik, impresion positif, smart atau memiliki kemampuan luas dan jiwa sosial yang tinggi.

Sumber :  tribunnews.com
Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger