Home » , , , » Olla Ramlan Jadi Pengurus Hanura

Olla Ramlan Jadi Pengurus Hanura

Olla Ramlan Jadi Pengurus Hanura |   Pasangan artis Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea bergabung menjadi pengurus Partai Hanura. Olla menjadi pengurus Partai Hanura tingkat pusat, sementara Aufar menjadi Wakil Ketua DPD Partai Hanura Jakarta.


"Sementara Olla sudah bersedia menjadi pengurus Hanura di pusat; suaminya, Aufar, sudah masuk pengurus DKI menjadi salah satu pengurus," ujar Ketua DPD Partai Hanura Jakarta Ongen Sangaji saat dihubungi wartawan, Jumat (22/2/2013).


Ongen menuturkan, Olla akan menjadi pengurus yang membidangi persoalan perempuan di DPP Hanura. Baik Olla maupun Aufar hendak bergabung ke Hanura karena partai tersebut dianggap bersih dari skandal korupsi. Terkait pencapresan keduanya, kata Ongen, hal ini masih dalam proses. "Untuk caleg, masih menunggu surat keputusan dari DPP," tutur Ongen.

Sosok artis menjadi daya tarik tersendiri bagi partai politik. Sejumlah nama artis memang masuk daftar bakal caleg Hanura. Artis yang sudah lama bergabung dengan Hanura antara lain Gusti Randa dan Reny Jayusman. Ada juga artis yang baru bergabung, seperti Iis Sugianto dan Krisdayanti (KD).

Para artis itu nantinya tetap harus mengikuti mekanisme perekrutan yang diberlakukan partai sebelum ditetapkan menjadi caleg, sama seperti kader lain. "Kami tidak akan membedakan latar belakang. Semua persyaratan sama untuk semua bakal caleg, artis, ataupun nonartis," kata Ketua DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Saleh Husin beberapa waktu lalu.Sumber : Kompas.com
Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger