Home » , , , » Runner Up I Miss Indonesia 2013 dimenangkan oleh Jovita Dwijayanti dari Jawa Tengah

Runner Up I Miss Indonesia 2013 dimenangkan oleh Jovita Dwijayanti dari Jawa Tengah

Runner Up I Miss Indonesia 2013 dimenangkan oleh Jovita Dwijayanti dari Jawa Tengah | Menyandang gelar sebagai Miss Indonesia tentu bukanlah sebuah perkara mudah. Pasalnya, perlu perjalanan panjang untuk meraih gelar tersebut.

Gelar sebagai Miss Indonesia 2013 akhirnya dinobatkan pada Vania Larissa, kontestan asal Kalimantan Barat. Vania terpilih usai menyisihkan dua rival beratnya.

Gelar Runner Up II Miss Indonesia 2013 diraih Shinta Nur Safira dari Jawa Barat. Sedangkan Runner Up I Miss Indonesia 2013 dimenangkan oleh Jovita Dwijayanti dari Jawa Tengah.

Jawaban yang memukau, ditambah kepercayaan diri yang tinggi membuat para juri terkesima. Hal inilah yang membuatnya dianggap pantas menyandang gelar bergengsi ini.

Pemenang Miss Indonesia 2013 akan memiliki tanggung jawab yang berat. Pasalnya, dia yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2013. Sebagai tuan rumah, mesti memberikan performa terbaiknya. Belum lagi, harapan untuk melampaui prestasi Ines Putri di ajang Miss World tahun lalu, yang masuk dalam peringkat 13. (http://lifestyle.okezone.com) 
Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger