Home » » Sudah 150 Kali Orgasme, Gadis Ini Masih Tetap Perawan

Sudah 150 Kali Orgasme, Gadis Ini Masih Tetap Perawan

Sudah 150 Kali Orgasme, Gadis Ini Masih Tetap Perawan | Meski sudah 150 kali mengalami orgasme namun gadis muda belia ini mengaku masih tetap perawan. Gadis bernama Emma Richards, 20 tahun, mengaku kalau dirinya masih perawan meskipun sudah ratusan kali mengalami orgasme. Bagaimana ini bisa terjadi? 

Ternyata Emma tak pernah melakukan hubungan seks dengan seorang pria, Emma mengaku kepuasan dan kenikmatan seksual itu justru diperolehnya sendiri dengan bantuan alat bantu seks atau sex toys. "Tidak ada yang mencintai dengan sangat romantis, jadi saya memenuhi peran itu sendiri," katanya seperti dikutip dari thesun.co.uk. 

Kebiasan Emma menggunakan alat bantu seks itu bermula ketika dirinya hendak berbelanja beberapa pakaian dalam yang seksi untuk merayakan Valentine tahun lalu. Namun bukan membawa lingerie seksi, Emma justru membawa pulang mainan seks untuk ia gunakan saat masturbasi. 

Dia mengaku menggunakan mainan seks itu setidaknya tiga kali dalam seminggu dan selalu mampu memberinya orgasme. Sehingga setidaknya dia sudah mengalami orgasme sebanyak lebih dari 150 kali dalam setahun. "Pertama kali saya tidak tahu apa yang diharapkan, kakiku gemetar seperti Bambi. Sekarang saya mendapat yang lebih dari cukup dari mereka. 

Saya akan lebih suka tinggal perawan dan menggunakan mainan seks saya ketimbang tidur dengan seseorang yang tidak spesial," sambungnya. 

[slidegossip.com];oleh:Santi Andriani;editor:Op

Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger