Home » , » Nil Maizar Bersyukur Bepe cs Bergabung

Nil Maizar Bersyukur Bepe cs Bergabung

FOTO:detikSport/Rengga Sancaya  Pelatih timnas Indonesia, Nil Maizar, menyebut kedatangan  Valencia sebagai sesuatu yang layak dibanggakan. Dia juga senang karena timnya makin tangguh jelang laga ujicoba kontra Los Che.

Timnas dijadwalkan menantang Valencia di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (4/8/2012) mendatang. Untuk laga tersebut, tim Garuda akan diperkuat beberapa pemain senior dari Indonesian Super League (ISL) seperti Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Firman Utina, M. Ridwan, dan lain-lain.

"Indonesia hari ini harus berbangga dengan kedatangan Valencia karena tim nasional akan menghadapi lawan yang cukup berat. Tapi, saya bersama tim pelatih dan pemain sudah bertekad dari awal akan memberikan permainan yang sungguh-sungguh," ungkap Nil dalam konferensi pers di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Rabu (1/8/2012) malam.

"Dalam mempersiapkan tim, alhamdulillah apa yang kami inginkan sudah tercapai. Kita berterima kasih atas kedatangan Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Firman Utina, Ridwan, dan lainnya. Artinya, mereka datang ke tim nasional demi 'Merah Putih'. Tidak ada jurang pemisah di antara pemain," sambungnya.

"Dengan kehadiran mereka ini, saya mewakili tim pelatih mengharapkan ke depannya kita akan lebih bagus," kata eks pelatih Semen Padang ini.

Lebih lanjut lagi, Nil akan menjadikan pertandingan ini sebagai bagian persiapan menuju ke Piala AFF, bulan November-Desember mendatang.

"Persiapan ke Piala AFF adalah yang lebih utama. Namun, di pertandingan melawan Valencia kita bisa mengukur kemampuan tim nasional kita ke depannya," tuturnya.(dtc/mfi)    

Sumber: detiksport
Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger