Home » » Lawan Indonesia, Valencia Janji Main Serius

Lawan Indonesia, Valencia Janji Main Serius

FOTO:detikSport/Rengga SancayaDi atas kertas, Valencia punya kelas dan kualitas di atas timnas Indonesia. Kendati demikian, Los Che berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya.

Valencia dijadwalkan berujicoba dengan timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (4/8/2012). Mereka membawa 22 pemain ke Jakarta dan sudah tiba pada Rabu (1/8/2012) ini.

Pelatih Valencia, Mauricio Pellegrino, berjanji timnya tak akan main-main saat melawan 'Merah Putih'. Dia akan menjadikan laga ini sebagai bagian persiapan menuju musim baru.


"Pertama-tama, semoga pertandingan ini berjalan menarik. Ini bentuk terima kasih kami atas sambutan yang sangat baik," ungkapnya dalam konferensi pers di Hotel Ritz-Carlton, Rabu (1/8/2012).

"Ini adalah bagian dari persiapan pra-musim kami. Kami akan bertanding seserius mungkin," kata Pellegrino.

"Kami ingin menghargai sepakbola di negara yang kami datangi, sebagaimana kami menghargai semua tim yang bermain dengan kami. Kami akan bermain serius," tuturnya.

Beberapa pemain Valencia seperti David Albelda, Adil Rami, dan Ever Banega memang tak dibawa ke Jakarta. Namun, sejumlah bintang utama mereka tetap hadir, termasuk kapten Roberto Soldado.


Sumber: detiksport
Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger