Home » » Refresh PC

Refresh PC

Sotware u/ Reset Setting Windows

Perangkat komputer yang sering kita dipakai cukup lama dan sering, terkadang kita merasakan kinerja dan performance OS Windows yang terinstall di PC/laptop sudah tidak lagi optimal atau lemot.... Ini semua bisa disebabkan oleh banyak faktor misalnya banyaknya software atau aplikasi yang diinstall yang juga mengubah setting registry mau pun konfigurasi lainnya pada OS Windows.

Dan salah satu cara untuk mengembalikan performance Windows bisa optimal adalah dengan cara mengembalikan semua setting yang berubah tadi. Untuk lebih mudah apa kita bisa coba aplikasi utility gratis bernama RefreshPC ini.


RefreshPC merupakan program simpel untuk mengembalikan berbagai registry dan konfigurasi OS Windows ke keadaan semula, cukup dengan sekali klik saja.

Berikut ini optimasi dan perbaikan Windows yang bisa dilakukan oleh RefreshPC ini.

Mengurangi error pada Event Viewer di Windows.
Fix aplikasi system service Windows konfigurasinya kurang optimal atau bahkan salh, yang menyebabkan proses booting jadi lambat.
Membersihkan temporary folder.
Reset key registry kembali ke value semula seperti saat Windows baru diinstall.

*
Download gratis RefreshPC

Silahkan langsung download di sini (direct download) atau download dari situsnya di sini.

Catatan: Sebaiknya aplikasi pengubahan konfigurasi system seperti RefreshPC ini hanya digunakan saat diperlukan saja, misalnya ketika memang Windows terasa kurang optimal atau mengalami masalah. Kalau tidak ada masalah ya jangan dipakai.


Sumber : http://inimu.com
Semoga berguna.
Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger