Home » » 9 Best Free Antivirus Programs

9 Best Free Antivirus Programs

Satu virus jahat dapat mengekspos informasi keuangan Anda atau menghentikan komputer Anda dari bekerja sama sekali. Yang Anda butuhkan adalah perangkat lunak antivirus terbaik pada komputer Anda. Untungnya, beberapa yang terbaik juga benar-benar gratis!

Banyak perusahaan menawarkan versi gratis dari program-program populer mereka antivirus untuk pengguna rumahan sementara menawarkan versi dengan fitur yang lebih maju sebagai pilihan upgrade untuk pengguna profesional dan bisnis.

Penting : Tidak ada "on-demand hanya" (tanpa perlindungan virus konstan), percobaan, atau program antivirus shareware dalam daftar ini. Ini adalah program antivirus terbaik yang benar-benar gratis dan bekerja sama dengan program mahal dari perusahaan seperti Norton dan McAfee.


1. AVG Anti-Virus Free


Anti-Virus Free dari AVG adalah perangkat lunak antivirus gratis terbaik yang tersedia. AVG Anti-Virus Free adalah antivirus penuh dan alat antispyware, termasuk email scanner, scanner link, pilihan pemindaian dijadwalkan, update otomatis, dan banyak lagi. Tidak perlu membayar untuk sebuah program antivirus ketika software antivirus gratis terbaik di dunia adalah hanya men-download pergi.

AVG Anti-Virus bekerja gratis pada Windows 7, Windows Vista, Windows XP dan Windows 2000.

Jumlah besar fitur premium, frekuensi update, dan install-it-dan-lupa-itu aspek Anti-Virus AVG gratis benar-benar membuat yang terbaik dari program antivirus gratis terbaik tersedia saat ini.



AVG Anti-Virus Free Review and Free Download



2. avast! Free Antivirus


AVAST Software avast! Antivirus gratis yang paling tentu layak untuk berada di setiap daftar program antivirus gratis terbaik. avast! Antivirus Gratis telah sepenuhnya berfungsi mesin antivirus dan antispyware melindungi PC Anda dari ancaman dari Internet, file Anda, email, dan pesan bahkan instant.

avast! Antivirus Gratis mendukung Windows 7, Windows Vista, Windows XP dan Windows 2000.

Satu alasan besar saya termasuk avast! Antivirus gratis sebagai program antivirus gratis terbaik adalah karena "mesin heuristik" nya yang dapat mendeteksi virus yang sebelumnya tidak dikenal dan malware lainnya. Saya juga menyukai kenyataan bahwa AVAST telah membuat produk antivirus ini sejak tahun 1988 dan sering disebut sebagai produk antivirus yang paling diinstal.

Tip: Selama avast! instalasi, Anda diminta untuk menginstal browser gratis Google Chrome. Ini tidak diperlukan sehingga jika Anda tidak tertarik hanya hapus centang pada kotak. Juga, Anda diminta untuk mendaftar avast! untuk menggunakannya lebih dari 30 hari tapi pendaftaran adalah gratis dan cukup sederhana. Anda juga harus melakukan pendaftaran ulang sekali per tahun - lagi, gratis.


avast! Free Antivirus Review and Free Download



3. Microsoft Security Essentials




Security Essentials dari Microsoft pasti salah satu program terbaik antivirus gratis yang tersedia sekarang. Microsoft yang relatif baru untuk permainan antivirus tapi jangan biarkan yang menakut-nakuti Anda - Security Essentials adalah sebuah program antivirus yang fantastis yang melindungi Anda dari segala macam malware, update otomatis, dan sangat mudah digunakan.

Microsoft Security Essentials mendukung Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.

Dua alasan terbesar saya menambahkan Microsoft Security Essentials ini daftar perangkat lunak antivirus gratis terbaik adalah karena itu secara langsung dari Microsoft dan juga karena sangat mudah untuk melihat apakah Anda komputer aman dari ancaman: jika ikon di sebelah jam Anda berwarna hijau, Anda berada di baik, jika itu merah, ada sesuatu yang salah.


Microsoft Security Essentials Review and Free Download



4. Comodo Antivirus


Comodo Antivirus dari Comodo Security Solutions adalah program lain yang sangat baik, mudah salah satu pilihan terbaik antivirus gratis di luar sana. Seperti tulisan ini, Comodo Antivirus tagihan dirinya sebagai "Antivirus Terbaik di Pasar Dijamin.." karena teknologi + proprietary Pertahanan. Comodo Antivirus juga melindungi Anda dari ancaman beberapa sumber, seperti sebagian besar program antivirus terbaik gratis lainnya dalam daftar ini lakukan.

Comodo Antivirus bekerja pada Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.

Comodo Antivirus adalah mudah salah satu solusi terbaik antivirus gratis semata-mata karena Pertahanan yang + teknologi yang, secara default, menganggap file yang tidak diketahui, bukan ancaman yang aman. Yang terdengar seperti itu mungkin menyebabkan masalah tapi Comodo Antivirus memanfaatkan beberapa teknologi lainnya untuk membuat seluruh proses diam tapi masih sangat efektif.



Comodo Antivirus Review and Free Download



5. Avira AntiVir Personal


Avira AntiVir Personal melindungi Anda dari virus, Trojan, worm, spyware, adware, dan berbagai jenis lain dari malware, membuatnya menjadi alat yang berfungsi penuh antimalware dan tentu saja salah satu program terbaik antivirus gratis.

Avira AntiVir Personal bekerja pada Windows 7, Windows Vista, Windows XP dan Windows 2000. Avira juga membuat versi AntiVir Personal untuk UNIX.

Ruang lingkup malware yang Avira AntiVir Personal dapat membuat Anda aman dari sendirian cukup untuk membuat salah satu program terbaik perangkat lunak antivirus gratis tapi heuristik dan kemudahan penggunaan menambah nilai juga. Satu-satunya hal saya tidak suka tentang Avira AntiVir Personal adalah konfigurasi Anda harus menyelesaikan setelah instalasi yang mungkin sulit jika Anda seorang pemula komputer.

Tip: Anda diminta untuk mendaftar pada saat instalasi Avira AntiVir Personal tapi itu opsional. Hanya hapus centang kotak dan lanjutkan dengan instalasi.


Avira AntiVir Personal Review and Free Download



6. Panda Cloud Antivirus


Panda Cloud Antivirus melindungi Anda dari beberapa jenis ancaman malware - virus, worm, Trojans, adware, dan banyak lagi - seperti semua program antivirus gratis lainnya dalam daftar ini.

Apa yang membuat Panda Cloud Antivirus salah satu program antivirus gratis terbaik adalah bahwa ia melakukan pekerjaan dari "awan" yang berarti kerja keras yang biasanya antivirus memperlambat komputer dilakukan pada komputer lain di Internet, membebaskan komputer Anda untuk bekerja seperti seharusnya dan melindungi Anda dari malware bahkan lebih baik.

Panda Cloud Antivirus mendukung Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.

Tip: Panda Cloud Antivirus mencoba untuk menginstal Yahoo! toolbar dan ditetapkan sebagai home page browser Anda selama proses instalasi, jadi hapus centang pada kotak sebelum melanjutkan jika Anda tidak ingin mereka. Tidak diharuskan untuk menggunakan Panda Cloud Antivirus.



Download Panda Cloud Antivirus for Free



7. Immunet Protect FREE


Immunet Lindungi GRATIS adalah, unik berbasis cloud program antivirus, seperti Panda Cloud Antivirus. Immunet Lindungi GRATIS melindungi komputer Anda dari bot, worm, virus, Trojans, keyloggers, dan spyware.

Immunet Lindungi GRATIS bekerja pada Windows 7, Windows Vista dan Windows XP. Anda juga harus terhubung ke Internet sepanjang waktu.

Saya pikir Lindungi GRATIS dari Immunet adalah salah satu program terbaik antivirus gratis untuk beberapa alasan: Anda tidak perlu memperbarui itu, ia memiliki sepenuhnya mendukung telepon gratis berbasis, dan dapat dijalankan bersama beberapa alat-alat lain yang terbaik antivirus gratis seperti AVG Anti -Virus Free, Microsoft Security Essentials, dan avast! Free Antivirus, meningkatkan perlindungan Anda secara keseluruhan!


Download Immunet Protect FREE for Free



8. digital-defender Antivirus



digital-defender Antivirus adalah bukan program antivirus populer tetapi perlu. Ini tentu salah satu program terbaik perangkat lunak antivirus gratis Anda akan menemukan. Ini adalah antivirus penuh dan program antispyware dan update setiap hari.

digital-defender Antivirus mendukung Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.

Ukuran instalasi relatif kecil, update definisi virus harian, dan fitur antispyware penuh membuat digital-defender Antivirus salah satu alat yang lebih baik dalam koleksi saya dari program antivirus gratis terbaik.


 Download digital-defender Antivirus for Free



9. PC Tools AntiVirus Free


PC Tools AntiVirus Gratis menawarkan perlindungan dasar terhadap virus dan malware lainnya. Meskipun tidak favorit saya, AntiVirus Gratis masih salah satu program antivirus terbaik gratis Anda akan mendapatkan.

PC Tools AntiVirus Gratis bekerja pada Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.

Masalah terbesar yang saya miliki dengan PC Tools AntiVirus gratis pengingat seluruh program yang ada versi tidak-begitu-gratis yang Anda harus upgrade ke. Agar adil, Anda mungkin tidak akan menyadarinya sejak program ini berjalan diam-diam di latar belakang untuk melindungi Anda dari virus. Saya mungkin menemukan menjengkelkan karena sebagian besar fitur yang tersedia di upgrade termasuk gratis di beberapa program terbaik dinilai lebih tinggi antivirus gratis di atas.



Download PC Tools AntiVirus Free for Free



Selamat Mencoba semoga berhasil bila ingin mencoba.... !!!!
Sumber : http://freebies.about.com
Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger