Home » , , , » Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah Masih Akan Diperiksa Lagi

Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah Masih Akan Diperiksa Lagi


Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah Masih Akan Diperiksa Lagi 

Irwansyah dan Zaskia Sungkar telah diperbolehkan pulang oleh BNN, Selasa (29/1) siang. Namun hal berbeda dialami Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah yang terpaksa harus menginap lebih lama di BNN. Raffi dan Wanda ternyata tidak termasuk 7 orang yang dilepaskan hari ini.

Kepala Bagian Humas BNN, Kombes Sumirat Dwiyanto, menyatakan ada 7 orang yang dipulangkan karena telah dinyatakan tidak bersalah dalam penyalahgunaan narkotika. Sementara 10 orang lainnya masih akan terus menjalani pemeriksaan oleh penyidik BNN, diantaranya Raffi dan Wanda.

BNN hingga kini belum mengungkap identitas delapan orang sisanya yang terlibat kasus ini. Sumirat menyatakan harapannya status 10 orang lainnya akan diumumkan 3 x 24 jam selanjutnya. Hingga Selasa siang ini BNN belum menetapkan satu pun tersangka.

"Mereka masih diperiksa dengan waktu 3 x 24 jam yang kedua. Posisi sementara masih seperti itu," ucap Sumirat dalam konferensi pers di gedung BNN. "Belum ada tersangka. Penyidik sedang bekerja hingga 3 x 24 jam tambahannya."

Pada hari ini BNN memulangkan 7 orang setelah dinyatakan bersih selepas menjalani rangkaian pemeriksaan. Mereka adalah pasangan Irwansyah-Zaskia beserta karyawan bernama Furki, tiga laki-laki rekan Raffi bernama Muhammad, Roni, dan Nafi serta wanita bernama Mira. (wowkeren.com)
Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger