Home » , » Permintaan Maaf Stoner untuk Bautista

Permintaan Maaf Stoner untuk Bautista

Casey Stoner (foto:Getty Images)
Casey Stoner (foto:Getty Images)
MUGELLO – Pembalap Repsol Honda, Casey Stoner mengucapkan permohonan maaf kepada Alvaro Bautista atas insiden tabrakan yang merugikan pembalap Spanyol tersebut saat balapan di Sirkuit Mugello, Minggu (15/7/2012).
 
Aksi Stoner menabrak Bautista terjadi pada tikungan ke-12, usai dirinya sempat keluar trek. Alhasil, Stoner sendiri sempat melorot hingga posisi ke-10. Setelah insiden tersebut, praktis Stoner dan Bautista hanya memperebutkan posisi kesembilan.
 
“Saya mohon maaf atas insiden dengan Alvaro (Bautista). Saya ingin menyalipnya di tikungan kedua dan dia bergerak menutup bagian depan saya. Saya tidak bisa melakukan apa pun,” ungkap Stoner, seperti disitat Crash, Senin (16/7/2012).
 
Meski insiden tersebut tidak membuat kedua pembalap terjatuh, namun Bautista harus merelakan finis di urutan ke-10. Sedangkan, Stoner yang membalap lebih agresif berhasil menduduki posisi kedelapan. Hasil ini pun tak bisa diterima dengan puas oleh juara bertahan tersebut.
 
“Ini adalah akhir yang mengecewakan dan akhir pekan yang sulit. Saya pikir, saya bisa menyelamatkan sesuatu, tapi sayangnya itu tidak terjadi,” sambung mantan pembalap Ducati tersebut.
 
Hasil ini jelas membuat Stoner kini semakin tertinggal dengan sang pemimpin klasemen sementara Jorge Lorenzo yang berhasil meraih podium kelimanya musim ini. Jarak Stoner dengan Lorenzo pun kini merenggang menjadi 37 poin.
(fir)
Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger