Home » » Athletic Bilbao VS Barcelona

Athletic Bilbao VS Barcelona

Lagi, bagi Anda pecinta sepak bola, jangan lewatkan nanti malam dini hari ada siaran langsung final Liga Spanyol (Copa del Rey) antara Athletic Bilbao VS Barcelona yang di siarkan langsung oleh tvOne pada 26 Mei 2012,Pkl 03.00 WIB. Anda bisa menyaksikan free live streaming Athletic Bilbao VS Barcelona lewat TV Online tvOne yang ada di blognya Masrahmat.com ini. Nah, buat Anda yang ingin tahu prediksi Athletic Bilbao VS Barcelona, berikut ini saya infokan tentang prediksinya.

Barcelona bertekad merebut Trofi Copa del Rey atau Piala Raja 2012. Menantang Athletic Bilbaopada final di Vicente Calderon,Madrid,Jumat (25/5), Cesc Fabregas dkk akan tampil habishabisan untuk mempersembahkan kado perpisahan kepada Pelatih Josep ’Pep’ Guardiola yang akan meninggalkan Camp Nou,akhir musim ini.

Namun, Barcelona harus bekerja ekstrakeras untuk mengamankan trofi. Sebab,sebagian besar pemain Barcelona absen,seperti Dani Alves,Carles Puyol,Eric Abidal,Alexis Sanchez,David Villa.“Jika ada sesuatu yang ekstra pada akhir musim ini,memenangkan gelar bagi pelatih kami adalah yang paling memungkinkan.Jika kami mendapat Trofi Copa del Rey, Guardiola akan meninggalkan klub dengan kepala tegak.Kami ingin mendedikasikan gelar perpisahan kepadanya,”ujar Cesc Fabregas,dilansir Goal. Bilbao

Musim ini,Barcelona kehilangan gelar Primera Liga dan mereka juga gagal di Liga Champions.Peluang terakhir adalah Copa del Rey.Fabregas optimistis rekan-rekannya mampu mewujudkan tekad mengakhiri musim ini dengan trofi.Apalagi,tujuh catatan pertemuan terakhir kedua klub masih berpihak pada Barcelona dengan 3 kemenangan dan 4 kali hasil imbang.

Mantan anak kesayangan Arsene Wenger saat berkostum Arsenal tersebut juga menyatakan, Guardiola merupakan pelatih terbaik Barcelona hingga kini.Dengan talentanya, dia telah mengembalikan kejayaan masyarakat Katalan yang telah hilang beberapa musim.“Tak ada yang meragukan, Guardiola.Dia yang terbaik di klub ini,” tandas pemilik nomor punggung 4 tersebut.

Sementara striker Bilbao Gaizka Toquero juga bertekad mengalahkan Barcelona dan menjadi juara di Copa del Rey.Toquero tidak ingin timnya dikatakan sebagai pecundang. Bagi Los Leones,julukan Bilbao,gelar Piala Raja adalah obat pelipur lara atas hilangnya kesempatan menggenggam piala Liga Europa,setelah ditumbangkan Atletico Madrid,10 Maret lalu.

“Kami akan bermain dengan sempurna saat menghadapi Barca.Kami akan menghadapi mereka seperti ketika kami melawan mereka di La Liga.Kami siap untuk memberikan perlawanan untuk mereka,” ungkap Toquero.“Kami tidak memiliki kecemasan.Kami memang layak berada di final.Ini merupakan hasil kerja keras kami. Dan,kami tidak mau terus menerus gagal di final,”ujarnya.

Kapten Bilbao Andoni Iraola pun tak mau kalah.“Kami akan bermain melawan tim yang hebat.Namun secara fisik,kami siap dan kami adalah berada di sisi atas yang lebih diuntungkan di antara kedua pihak. Barca sedang dalam kondisi yang labil.Gol pertama akan sangat penting pada partai ini,”ungkap Iraola.

Data Statistik Head to Head Athletic Bilbao vs Barcelona
Mar 31, 2012 FC Barcelona 2 - Athletic Bilbao 0 (Liga)
Nov 06, 2011 Athletic Bilbao 2 - FC Barcelona 2 ( Liga )
Feb 20, 2011 FC Barcelona 2 - Athletic Bilbao 1 ( Liga )
Jan 05, 2011 Athletic Bilbao 1 - FC Barcelona 1 (ESPC)

5 Pertandingan terakhir Athletic Bilbao
May 13, 2012 Levante 3 - Athletic Bilbao 0 ( Liga )
May 9, 2012 Atletico Madrid 3 - Athletic Bilbao 0 (EL)
May 5, 2012 Athletic Bilbao 0 - Getafe 0 ( Liga )
May 2, 2012 Athletic Bilbao 0 - Real Madrid CF 3 ( Liga )
Apr 29, 2012 Zaragoza 2 - Athletic Bilbao 0 ( Liga )

5 Pertandingan terakhir Barcelona
May 12, 2012 Betis 2 - FC Barcelona 2 ( Liga )
May 5, 2012 FC Barcelona 4 - Espanyol 0 ( Liga )
May 2, 2012 FC Barcelona 4 - Malaga 1 ( Liga )
Apr 29, 2012 Rayo Vallecano 0 - FC Barcelona 7 ( Liga )
Apr 24, 2012 FC Barcelona 2 - Chelsea FC 2 (UCL)

Perkiraan susunan pemain Athletic Bilbao vs Barcelona

  • Athletic Bilbao : Iraizoz, Aurtenetxe, San Jose, De Marcos, Susaeta, Perez, Muniain, Ekiza, Martinez, Gomez, Llorente.
  • Barcelona : Pinto, Alves, Puyol, Mascherano, Adriano, Keita, Cesc, Iniesta, Cuenca, Pedro, Messi.
Prediksi skor Athletic Bilbao VS Barcelona 26 Mei 2012 adalah Athletic Bilbao 1 - 2 Barcelona.

Itulah info tentang prediksi Athletic Bilbao VS Barcelona 26 Mei 2012, semoga bermanfaat buat Anda pecinta sepak bola.
Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger