Home » » DirectX 10

DirectX 10

Microsoft DirectX adalah kelompok teknologi yang dirancang untuk membuat komputer berbasis Windows platform yang ideal untuk menjalankan dan menampilkan aplikasi yang kaya dalam elemen multimedia seperti penuh warna gambar, video, animasi 3D, dan audio kaya. DirectX 9.0 termasuk update keamanan dan kinerja, bersama dengan banyak fitur baru di semua teknologi, yang dapat diakses oleh aplikasi yang menggunakan DirectX 9.0 API. Hal ini diperlukan oleh hampir semua game PC dan aplikasi 3D.

DirectX 10 fitur sangat meningkatkan grafis 3-D rendering kemampuan dan terasa membantu meningkatkan kinerja komputer Anda dalam permainan dan high-end 3-D aplikasi. Memberdayakan permainan untuk menyajikan generasi baru efek visual, dan memberikan rincian lebih visual per frame dari sebelumnya.

Sementara Windows 7 adalah sepenuhnya kompatibel dengan permainan dan perangkat keras yang menggunakan versi DirectX, DirectX.10 baru fitur yang tersedia dengan kartu grafis DirectX 11 yang kompatibel dan permainan yang dirancang untuk mengambil keuntungan dari teknologi baru ini.

Yang ingin Software ini :

Download


Share this article :

Blog Archive

 
Copyright © Celebritys Strip - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger